Makanan sehat untuk ibu hamil

Makan untuk dua orang dapat jadi tanggung jawab yang lumayan berat, terlebih dengan seluruhnya semuainformasi yang bertentangan dari sekitar lingkungan. misalnya, apakah ikan itu utama, tidakkah kandungan merkuri pada makanan ini terlampau banyak? Atau makanan wanita hamil mesti banyak protein serta itu dari daging tetapi bukannya daging memiliki kandungan banyak cholesterol serta berlemak Atau apakah baik makan banyak telur mengingat telur itu sumber cholesterol? Terdapat beberapa cara untuk meyakinkan bahwa Anda serta bayi Anda memperoleh nutrisi yang Anda berdua perlukan. Disini, beberapa pakar mengulas sebagian makanan hamil paling utama mereka. Anda tak perlu suka pada atau makan mereka seluruhnya resep ayam goreng mentega, namun mengambil serta pilih favorite Anda memberi gizi untuk perubahan janin Anda. Tersebut makanan sehat untuk ibu hamil :

Telur

seseorang pakar gizi bernama Elizabeth Ward berkata bahwa telur yaitu hal yang mengagumkan, di mana Anda memperoleh banyak faedah dalam satu telur serta itu cuma seputar 90 kalori.

Terkecuali kian lebih 12 vitamin serta mineral, telur memiliki kandungan banyak protein kwalitas, yang utama untuk kehamilan. “Sel-sel bayi Anda tumbuh pada tingkat yang eksponensial, serta tiap-tiap sel terbuat dari protein, ” terang Ward. “Plus, juga sebagai wanita hamil, Anda mempunyai keperluan protein sendiri. ”

Telur juga kaya kolin, yang keseluruhannya mendorong perkembangan bayi serta kesehatan otak, sembari menolong menghindar cacat tabung saraf. Sebagian bahkan juga memiliki kandungan lemak omega-3, utama untuk otak serta pengembangan pandangan.

Adapun cap jelek telur yaitu cholesterol, tak dibenarkan oleh Ward. Nyatanya bahwa makan lemak jemu semakin dapat menyebabkan banyak efek jelek pada cholesterol Anda dari pada makan cholesterol yang diketemukan dengan cara alami pada makanan. Telur tinggi bakal cholesterol, tetapi juga relatif mempunyai kandungan lemak jemu yang rendah, dengan seputar satu 1/2 gr per butirnya. Hingga wanita sehat dengan cholesterol darah normal bisa konsumsi 1-2 butir telur satu hari juga sebagai sisi dari diet seimbang rendah lemak jemu.

Ikan salmon
Bukan sekedar lantaran salmon dipenuhi dengan protein kwalitas tinggi, namun salmon juga adalah sumber omega-3 lemak. Kandungan gizi pada salmon ini bagus untuk ibu hamil, terkecuali juga ikan ini mempunyai jumlah merkury yang lebih rendah. Bahaya ikan yang lain untuk ibu hamil yaitu kandungan merkury yang tinggi, di mana dapat beresiko dalam sistem pengembangan sistem saraf bayi. Tetapi ingat, janganlah makan salmon terlampau banyak, sekurang-kurangnya dengan batas 12 ons per minggu untuk kurangi bahaya merkuri itu.

Kacang
Ada demikian banyak terdapat pilihan, faedah kacang untuk wanita hamil telah tak diragukan. Dari seluruhnya type kacang, buncis memiliki kandungan yang paling baik untuk serat serta protein yang paling banyak dari seluruhnya type sayuran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Makanan sehat untuk ibu hamil